Senin, 09 Februari 2009

Ciri-ciri Cowok yang gak perjaka lagi

ciri-ciri cowok yang sudah gak perjaka

untuk menyeimbangi thread diforum ini gak ada salahnya dipost juga thread ini
biasanya keperjakaan
para lelaki hilang pada saat mereka berada di kamar mandi terutamanya he..he..
berikut ini adalah ciri-ciri
orang yang hilang keprjakaannya




1. perut pada bagian pinggang mulai kendor
2. pada bagian lutut kalau di pukulberbunyi keras sekali
3.
suka berfikiran negatif pada umumnya
4. memiliki kondisi yang sangat lemas karena sering onani he..he...
5. dll
selamat mencoba...........
semoga
anda bkan orang yang termasuk kehilangan keperjakaan yang telah direnggut oleh anda sendiri pada saat anda berada di kamar mandi

ADA LAGI

sebenernya gak cuma cew doank yang
bisa dibedain keperawanannya.. emang gak banyak orang tau gmn cara ngbedain keperjakaan cow.. tapi, gwe tau..

bude gwe bidan, dia pernah ngajarin gwe tentang
hal ini, cow kalo masih perjaka, pasti mr. p-nya merah dan masih kenceng kulit kelaminnya.. kalo cow udah gak perjaka pasti mr. p-nya hitam dan keriput2 kulit kelaminnya.. semakin dia sering ngelakuin, pasti warnanya tambah hitam dan kulitnya tambah keriput..

buat para cowok jgn suka mojokin para cewek yang gak perawan lihat diri kalian masih perjaka atau tidak


Sumber : http://sweetylibr4.multiply.com

105 komentar:

  1. kalo mau tau cowok perjaka or gak ya qudu di test dunk...kalo waktu tuh cowok masukin Mr.p nya rada sakit n' susah brarti dia masih perjaka..
    tapi kalo dia masukin c mr.p nya lempeng2 aje + dengan jurus2 pamungkas yang suangat jitu nah tu orang di jamin 100% TIDAK PERJAKA LAGI...

    BalasHapus
  2. owh.....gtu ya, yach juga ya.....cowo juga harus di test tu perjka or ga,.....!!!!

    BalasHapus
  3. jangan ampe dpt yang ga ting dosa besar

    BalasHapus
  4. kawan2 kita berdoa aja semoga drt jodoh terbaik afdhol....

    BalasHapus
  5. oh ya misalnya kalo ada cowok yang nlpn ditelpon dia sk minta atas bawah mksdnya apa pkoknya jijik parah and ama orang yang dikenal ngmgnya lebih parah2 bangetttt????

    BalasHapus
  6. bener banget yg dibilang diatas, gw dpt cerita dr sobat gue yg kmrn bis nglakuin,ternyata co yg udah ga perjaka tuh banyak kerutan di bagian batang penisnya,, jadi kalo pngn tahu msh perjaka atau ga, y satu2 nya jln emang kudu ngeraba tu penis, masih kenceng atu enggak,,hehe

    BalasHapus
  7. BEBY QUERTIUS12 Juni 2009 18.59

    ea qu setuju bget...........
    sekali2 cwok thu hrz ngbkti in msh jejaka pa g'...
    stiap cow thu psti nyain ke cwek nya pa msih "V" Pa g"
    coz tmn2 qu pd crita sering di tya ma cow2e......
    bt cwok2 jgn nilai orang dr fisik tp lhatlah dari HATI...........

    BalasHapus
  8. emp..........
    thax a lot yua......
    tapi gna liatna dari luar
    secara umum?/
    by : d" virgin girl

    BalasHapus
  9. wah,,, ilmu baru ne,,,ntr gw priksa dech pnya cwo gw he,,,he,,,

    BalasHapus
  10. gw sering jg looo...!tapi gk pernah ML....!

    BalasHapus
  11. wah jangan diliat dari fisik dong rasis tu namanya..... klo yang udah begitu bawaan lahir gimana?????????

    BalasHapus
  12. betul...betul...betul...
    onani kan dbolehkan drpd g than trus d lampiaskan ma cewNa..lbih dosa lg tuh...:-D

    BalasHapus
  13. wah,penting bgt ni buat lu cwek2...br gk bs asal mau aj d boongi ma kite...hkhkhkh

    BalasHapus
  14. klo cowok'a gemuk n dia kulit pinggang'a kendor g mn ? tuh ?

    BalasHapus
  15. aduh masa harus lyt tunya buat lyt perjaga apa gaknya...

    BalasHapus
  16. kalo tu cowo mang pda dsar'a item gmn dungg ?
    kan gue gga bisa bdain tuu mang cowo sering main apa mang udahh item darii sana nya...?

    BalasHapus
  17. ea......"

    mank lw jd c'wo tuch j'ngan "MU'NA"
    nyari2 cwe yg m'cih p'rawan pd'hal g' tu'a snr'ri aza dach g' "perjaka"!!!!!!!!!

    c'wo j'man c'karang tuch c'mua ng'pntingin n ng'tamain NAFSU!!!!!!!!

    BalasHapus
  18. cowok tuuuuuuuuuuu
    cuman mau enak nya saja
    " habizt manis sempat di buang "

    BalasHapus
  19. haha.. cew suka milih2 klo tmenan, jelek dibuang bgus didketin,, gak jelas.. xP

    BalasHapus
  20. ingin taw lebih jelas msh asli pa udh pernah.?? sebenarnya gampang banget kok.. coba klu kamu pas waktu dekatin cowok pa dia gampang teransang ataw cman diam aja waktu diremas remas tangannya...truss klo dia mulai macam2 ama kamu ,,, wah tampaknya tu cowok ngak benar deh... cobain aja klu ngk percaya....

    BalasHapus
  21. pada ribut nih yaaa
    Perawan ga perawan ato perjaka ga perjaka ,itu nanti saja meskipun sangant penting,lihat sikap sesama pasangan ketika mengambil keputusan dalam menghadapi masalah,klo sabar dan bijaksana itu sangat penting untuk jangka panjang, sesama pasangan pasti saling menutupi bila di tanyakan perawan ato perjaka,klo hanya memikirkan perawan ato perjaka berarti mau ngerasain sana sini dong,sekalian aja nikahin di bawah umur klo mau perawan ato perjaka ,....
    klo cewek perawan tapi ngeblangsak buat apa
    begitu pula cowok klo perjaka tapi mau sana sini buat apa...
    jaman sekarang pergaulan luar biasa hebatnya...
    jadi ga usah saling menuntun dahh......kasihan tuh cewek/cowok.....

    BalasHapus
  22. wah yang bilang ribut copwok apa cewek,,,,,,,,,,,kaburrrrrrrrrrrrrrrr

    BalasHapus
  23. nusa jogja mengatakan
    aku setuju sekali dg artikel diAtas,,
    kok bisa bener ya setelah saya buktiin,,
    pdhal aQ blm pernah berhubungan bdan seKali Pun
    yaaaa cma sering aktifitas diKamar aja klo lagi sendiri...
    hahahaha......
    Siiip!!!

    BalasHapus
  24. woy aq dah gk perjaka lo

    BalasHapus
  25. w cma mau ngritik pernyataan di atas...
    1.mr.p nya item n kriput..
    2.lutut bunyinya keras kalo di pkul..
    nah kedua pernyataan ne w punya smw...ne w masih blm pnah tdur sekalipun ma cwe..n masih perjaka??
    kok pernyataanya gk pasti gtu???

    BalasHapus
  26. betul..penis ku juga keriput..dan warnanya gak pink..berurat lagi..tapi jujur, aku 100% masih perjaka..hanya onani terus..mohon dikoreksi..

    BalasHapus
  27. gw cowo..jujur suka onani..penis gw juga item keriput...lutut juga suaranya keras kalo dipukul...tapi pinggang biasa aja...
    trus yg dimaksud perjaka menurut sist,yg kayak gmana??
    gak perjaka karena udah pernah ML ato onani juga masuk kategori?
    supaya lebih jelas aja,soalnya gw gak pernah ML tapi ada ciri2 yg disebutkan di atas!
    thanks

    BalasHapus
  28. yg jelas perjaka or perawan lagi atu gak itu gak jadi masalah yg penting bgmna qt bsa terima psangan qta apa adanya..................

    BalasHapus
  29. ya... sa tu stju bngat ma komend d' atas........... mw prwan/perjaka ato ga' it ndk jd mssala krn buat sya cnt tdk mmandang apapun dr psnganx.......krn cnt sjati akan mnrmah kkurangn ato klebhan psangnx............ by cwek perawan

    BalasHapus
  30. Gak setuju......

    Sering onani dikamar mandi klo blm prnah ML tu msh perjaka loh....

    Onani wajar buat pertumbuhan cowok..
    Nah, klo gak perawan kan karena emg dah jebol n robek tuh "V" nya...

    Makanya jd cewek jgn gampangan...

    By: cowok perjaka :p

    BalasHapus
  31. w setuju om sama luu ..

    ex:cwo bayangan

    BalasHapus
  32. setuju..............bt tau cwe mlu yang di salahin...pdhl dalam dunia medis buanyak banget hal hal yang mengakibatkan himen rusak.....
    buat para cwo.....jangan pernah bilang cwe ngga perawan gr2 himen rusak...
    kampungannn.....

    BalasHapus
  33. em....bwt ap sih cew or cow yg msih prawan or jaka tp clo skapx brengsek smwa,mnding milih yg dah g jaka or dah g prawan tp stia,ksetiaan lbih pnting dripada hanya mnuntut antara prawan or jejaka

    BalasHapus
  34. peerjaka pa gak gak pntg.aq uda gak perjaka n pcr q jga gak perawan.yg pntg kmi sling mencintai n saling sayang.klu anda dihadapkan sma cew bugil,blm tentu bsa thn nafsu.jdi gak usa munafik la.hadapi aja apa yg ada n sygi pcr anda.

    BalasHapus
  35. Q mw tnya..

    jd, kLw prutnya emank bawaan bucit gmna???
    kan kendor tu.

    jawaban yg Logis N g ada penjeLasannya.

    BalasHapus
  36. Sy tidak perjaka gara2 cewek....
    cewek harus tanggung jawab...
    Kembalikan perjaka gw............................

    BalasHapus
  37. iya betul
    padahal cowo juga banyak yang nggak perjaka
    tapi masih di pilih cewe
    tapi kenapa klo cowo
    kalo uadah tau cwe gg punya segel langsung ditinggalin
    atau malam diajak tidur dulu baru ninggalin

    BalasHapus
  38. susah untuk ngebutiin itu !! kebanyakan sih ciri-ciri cowok tdk perjaka kondom selalu ada di dompetnya periksa aja!!!!

    BalasHapus
  39. bukan msalah gak prawan n" gak prjaka ny.,
    .trutama wanita yg dah gak perawan, kperawanan ntu hrga ny mahal.,
    .itu mrupakan amanat dari tuhan yg harus di jaga.
    .tuhan mnciptakan selaput dara mmpunyai maksud dalam upaya penjagaan.,
    siapa bilang msalah perawan or gak ny itu gak penting.?
    .justru itu sangat penting.
    .itu merupakan nilai terbesar dari mahkota seorang wanita.
    sedangkan dari pihak cwo itu sendiri jangan mau enaknya aja.
    .klo emang sayang pasti sabar hingga nunggu waktunya tiba.
    .klo sifatnya merusak, apa itu bisa dibilang saling sayamg.?
    .gak sama sekali.,
    .tpi berfikirlah kedepan klo seandainya kita punya anak nanti, klo kita d bles sma anak kita nanti gimana.?
    .dah siap nanggung malu sebagai orang tua.?
    .pasti gak kan.?
    .makannya jangan egois.
    .msalah ini merupakan hal yang sangata penting, apalagi kita di negara indonesia bukan kayak di jepang. kita itu di negara yang beradab dan beragama.

    BalasHapus
  40. klo laki2 yg msh perjka biazanxa blang negtf tuch ... pa jg d blg udh g pjka

    BalasHapus
  41. aku masih perjaka,,,soalnya q belum pernah jebolin perawan,,,,!
    cowok baru bisa dikatakan gk perjaka klo dah pernah ngelakuin...
    oke coy...

    BalasHapus
  42. lha tyus kalo emang orangnya item,,,,,kya irian gt,!!!gmna cba??????

    BalasHapus
  43. klo ga slh hilangnya keperjakaan di sebabkan onani..
    jadi yg blom pernah onani, status masih perjaka..
    walaupun pernah mengeluarkan sperma saat mimpi bersetubuh..
    -perjaka apa kaga yg penting bagaimana kita menyikapinya..
    yg lalu biarlah berlalu wahai mantan perjaka...
    bersyukur apa yg kita dpt saat neh itu lebih baik dari pada mempermasalahkan keperjakaan/keperawanan. peace^^

    BalasHapus
  44. Gw setuju sm yg di atas...
    Klo cowok yg pernah coli tp g Pernah ML jgn d bilang udah g Perjaka lagi. Ingat..Ingat..
    Klo udh ngejebol "V" baru udh g Perjaka..

    BalasHapus
  45. Ati" bray, zman skarang cwe dah ky komputer bsa d restore kperawanan'a
    ckckckckckckkckckck
    pepatah mengatakan laki" itu bgai berlian, smakin d gsok msakin mengkilap, ,
    klo cwe itu seperti kapas, skali kena noda, noda'a gk bsa ilang kliatan lg, ,
    inget DOSA DOSA DOSA !!!


    kewokeowekwoekowek

    BalasHapus
  46. q msh perjaka
    tapi bohong
    dy nhe udah nglakuin sama aku
    ea btl
    rasanya enak baget

    aq sampek ketagihan

    BalasHapus
  47. perjaka gx perjaka yg pnting mantep kan
    hahahahahhahahahaahah
    enk thuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
    ckckckckckckc
    ?????????????????????????????????????????

    BalasHapus
  48. perawan sama yg gx perawan thu enk yg mn ea ?

    yg da prnh nglakuin psti tau kn
    kch tau aku eaaaaaaa...............
    huhuhuhuhu
    jd penasaran

    BalasHapus
  49. ya udah ntar aku tak cari informasi yang lebih detail lagi...

    BalasHapus
  50. kalu yg seringg onani berarti dahh ngak perjaka donk .. ??
    yah yah yahh .. gmn nihh .. gawat gawat .. -___-

    BalasHapus
  51. msa keterangan'y s'gtu doank .. ada yg laen gk ???
    ko klo ce bnyak bgt keterangan'y .. knp ???

    BalasHapus
  52. Wah...cowo gua udah gak perjaka lagi donk...kwkiwwkiwkwikwikw

    BalasHapus
  53. yang penting bagaimana menerima pasanagan kita apa ada nya dong gan ... xixixixi

    BalasHapus
  54. tapii nglakuiin kyak gtu tu enax taoo.,,.hehehe

    BalasHapus
  55. hahaha..., yang komen kog pada lucu2 sih!!
    wkwkwkw

    BalasHapus
  56. to jennafa dkk, emm...maaf utk cewe2 utk sharing pengalaman sekaligus hobby w aj y n bwt pengetahuan tmn2,tergantung cowx seh? bgi w yg pastiy lebih enak yg perawan rasa berfantasix punya nilai lebih tersendiri.klo perawan umur 15-23 itu "V"nya masi kerasss bgt klo mw dimasukin butuh tenaga n waktu agak lama itupun ada teknikx,gak langsung masuk gtu hehe,klo perawan umur 26up sebenery sma tp ad sedikit perbedaan pada saat mw dibongkar itu "V"nya tdk terlalu kuras tenaga...dan masing2 cewe berbeda2 rasax pokoke maknyus deh, oya 1Lg gak semua perawan itu harus mengeluarkan darah LOH...duh sebenery byk bgt w tuk berbgi penggalamn tp sulit diutarakan lwt kata2 hehe maklum cm lu2san SD...

    BalasHapus
  57. HAHahahahah.....
    jdi bingung gMNaw beda'iin cwo' yg gax udah prjka
    ama cwe' yang dah gax virgin..
    yang bner tuw gmnaw CC,,,???

    BalasHapus
  58. sonny anderson4 Juni 2011 21.46

    thanks buat ilmunya.... mudah-mudahn benar. krn setauku cowo tu susah dibedain masi perjaka pa ga lgi..

    BalasHapus
  59. elu pada salah semua, ciri msh perjaka atw tdk itu perkara gampang. cb perhatiin pada lubang kemihnya, untuk yg pernah ngelakuin ml, lubang kemih akan terbuka (membentuk cekungan) dan pd bagian bawahnya akan terjadi bukaan sbg efek dari tarika pd saat mr p melakukan penetrasi.bg yng belum pernah ml biasanya penampilan lubang kemih masih rapi, sepintas spt garis saja (rapat). gampang toh...

    BalasHapus
  60. saya sudah tau semuanya.
    saya dah prnah ngrasain

    BalasHapus
  61. trus klo mw tau lebih detail gmna?
    biar kesannya tidak ketahuan

    BalasHapus
  62. Cara sehat bikin vagina peret, berdenyut, dan vagina kembali seperti perawan, semakin disayang suami.

    BalasHapus
  63. . memang sulit wt ngebuktiin cowo yg ga prjaka .. :((

    BalasHapus
  64. . jangan pernah berikan prawan km ama cowo selain suami km .. Mnyesal lah seumur hidup jika km salah jalan ,, prwan tu ga kan balik lg ,,

    BalasHapus
  65. sayangku d prawani ark...

    BalasHapus
  66. perjakaku hilang ditangan dikamar mandi :p
    wkwkwkkwkwkw
    yg jelas sie gak pernah ML ma cwe :p

    ---------------------------------------------
    Anonim mengatakan...

    betul...betul...betul...
    onani kan dbolehkan drpd g than trus d lampiaskan ma cewNa..lbih dosa lg tuh...:-D
    23 Januari 2010 09:01
    --------------------------------------------
    hush gak ada yg membolehkan itu,
    gak ada hadis ataupun ayat Al-Qur'an yg bilang membolehkan onani...

    tp kl kefefet ya mo gmn lg?
    wong aq sndri jg sering kefefet kok.wkwkwkwkkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  67. tanyak ajah ma orang nyah :)
    tuw lebih baek :p
    klo pake meriksa di liat item mengkerut ato engga, mang berani hheehehehe . .

    apa x'an cwe" pada ga geli megang nah???
    hayooooo???? :p

    BalasHapus
  68. ach,. kalw udah dasar ny item item ajah,.
    onani itu udh biasa d lakin para kaum lelaki,.

    tapi jgn sering main permpuaan ajh,.
    bukti ny saya biza mnjaga kprjakaan cya dgn baik,.
    walauu sya smpaat pnya cwe yg ngga bneer,.

    by faiz

    BalasHapus
  69. pusingg, ,, pusing , ,,

    BalasHapus
  70. hmmm, ,, tdi d atas dha yg mngatakan bahwa "sayangi lha pacar pha adanya, mski poen tdak memandang k tdak parawan_A dan k tdak k perjakaan_a" andai kata aQ mmpnyai pcar yg tdak prawan ghe, dan aQ tdk sama s X prnah mlakukan ML
    s0, ,, rugi lha aQ, ,, stiap laki2 psti gx dha yg mho menginginkan thu

    BalasHapus
  71. gua ne cow, mendingan onani df kmar mandi dripda nyari cew bwt nglampysin nfsu, sma jg hsilnya jd gx prjka & lbh aman dr pnykit aneh. slmat mncoba

    BalasHapus
  72. udah udah... kasian cewe... kalo kpengen coli aj bro..
    coli..........
    coli..............
    coli.................
    hehehehe :D

    BalasHapus
  73. hemmmbth,,,, gitu yah???
    tapi susah juga lo membedakan cowo yang sudah tidak perjaka lagi,
    misal: lutut itukan emang keras,?? perut orang gendut pasti ada kendornya juga?? kalo cowo ngeliat cewe seksi pasti pikiran negatifnya langsung muncul,,,

    BalasHapus
  74. klo muncul pikiran negatif wajar donk....,, bukan berarti pikiran kotor,, hati juga kotor,, walaupun hanya sangat minim,, tapi buat cewekk,, jgn pernah mudah percay,, cari yang di kenal,, moga baik untuk mu,,

    BalasHapus
  75. aQ msh perjaka tp knapa y ce'q g percaya???

    BalasHapus
  76. ooo,, jd klocowo yg cpet bgt lemes n dengkul nya tersa udh gak kuat lg, brarti dy udh gk perjaka lgdonk .. hahaah . gara'' nya knpa ya?? apa udh pernah ml x sblom nya ya?? wah . parah bgd !!!

    BalasHapus
  77. susah tuh ngebedainnya, apalagi cewek2 lugu yang belum tau masalah "Mr.Cowok" itu,,,

    BalasHapus
  78. keperjakaanku direnggut oleh tante girang..
    Tapi kalo direnggut calon istri tercinta kan belum..

    BalasHapus
  79. mn ,, jdi binqung . .

    tapi qw ambil posisi negatif ama positifnya juga' , supaya seimbang gitu . .:D
    heheee . . .

    yang -
    emanq sih g' enak rasanya klo cwo or cwe kita udah g' perjaka atw g' perawan lagi , seperti yang d ktain d atas , itu adalah modal kita skaligus mahkota kita . .
    slain itu juga' dosa . .para cwe' juga bakalan rugi klo akhirnya g' bkalan nikah ama do'i . .
    kita bklan ngerasa bersalah+nyesel banget tentunya . .

    tapi

    yang +
    cinta itu g' bakal milih siapa dya, knpa dya , n ada apa dgn dya .
    cinta itu tulus datang dri dalam hati kita tentunya . ..
    toh juqa klo udah cinta g' bakal cwo' or cwe' kita bakalan mutusin kta kan.
    malahan itu bisa m'buktiin cinta.a k kita , seperti ianq d kta'in yang d ats yanq penting dya neriama kita apa adanya, bukan yang add panya. . .:D:)
    yanq penting hatinya itulooh. .

    so menurut gwe , terserah dah mo perjaka apa g' , yanq penting hatinya yanq utama . .
    kata cwo' gwe sih , dya g' peduli keperawnan atw keperjakaan seseoranq , yanq penting dah dya syanq , katanya juga' , banyak oranq yanq nikah masih perawan n perjaka , kaga' bisa ngejamin kalo pernikahan merka bakalan bae2 jj .
    malah banyak yanq cere' , . .
    hahaa :D
    cwo' gwe neh yaa ,, tpi gwe ambil positifnya ajj dgn perkataanya itu . .

    BalasHapus
  80. prjaka to ga'. . . ? kita sikapy byasa aja deh. . alx bukan suatu hal yang tabu lagih. pnting emang msalah prjaka, cumen hr gini jarang ada yang prrjaka. palagy lok diliet ri artikl tu. wat semuanya yang masih perjaka. . dijaga dah tuh, , supaya nggak malu"in diri loe pas jd ortu nantinya.

    BalasHapus
  81. hidup di dunia hanya sekali bertaubatlah wahai kawanku kiranx hal tersebut telah terjadi pada dirimu,bertaubatlah sungguh2 bertaubatan nashuhah dan niat tidak melakukan hal tersebut,bertemanlah dengan orang2 sholeh agar kamu sekalian selamat dikehidupan akheratmu,sesungguhnya Alloh SWt telah melihat sesembunyi apapun yang kamu lakukan dan sekecil apapun yg kamu lakukan akan dibalas di hari pembalasan nanti,sebelum ajal menjemput marilah kita sama2 untuk muhasabah atau mengkoreksi diri untuk lebih baik dari hari2 sebelumnya,

    BalasHapus
  82. Menyimak ya, btw dari blog sebelah, isinya juga hampir mirip.

    BalasHapus
  83. Yang bikin cerita diatas cewe, belum tentu kebenarannya utk cowo masih perjaka 100% mutlak spt yg dikira..
    Emangnya selama ini, sudah menemukan berapa cowo yg masih perjaka atau tidak, jadi gw kira ada sdkt salah kaprah mengenai keperjakaan cowo yg dimaksud diatas..
    Cowo yg perjaka atau tidak, dilihat dari awal hubungan intim utk pertama kalinya, lihat saja dibisa langsung memuaskan istri atau tidak..
    Jika sudah awal dibisa memuaskan hawa nafsu istri, bisa jadi dia sdh tidak perjaka, sedangkan klau cowo dimalam pertama rada linglung mau berbuat apa, biasanya cowo itu masih perjaka, kenapa??
    Sebab dia belum pernah sama sekali yg berhubungan intim dgn cewe lain, karena itu munkin ada sdkt kebimbingan didlm hatinya, makanya cowo itu masih perjaka..
    Sedangkan klau awal saja malam pertama cowo, sudah kepingin itu dan cepet keluar air spermanya biasanya juga dia ngga perjaka tuh..
    Berbeda klau cowo yg baru pertama kali begituan, bisa jadi merem melek..he..he.. dan ngga buru2 cepet keluarin spremanya, melainkan mempertahankan keasyikan yg namanya berhubungan intim tsb..

    BalasHapus
  84. hahahah,,,, yg penting bordo'a aja lah gan,,, gue perawan ,, nanti suami gue perjaka juga,,,
    ya intinya kita jaga masing2 tu punya kita,,,

    salam suci buat semuanya

    BalasHapus
  85. Sak karepmu cah-cah !!!!
    HIDUPMU adalah TANGGUNGANMU

    BalasHapus
  86. Mw perjaka ato ngga,yg penting botolnya balik ,isinya tumpah d mana man gpp

    BalasHapus
  87. bedanya cwo perjaka ama engga tuh... kalo masih perjaka biasanya pertama kali ML si cowo cepet banget keluarnya,karena dia baru pertama kali ngerasain nikmatnya V dan belum tau cara ngontrol penetrasinya... jadi saking nafsunya jadi cepet keluar..

    kalo cowo yang udah ga perjaka lagi biasanya pas ML keluar mani nya bisa agak lama karena dia udah tau cara ngontrol ejakulasi dan cara dia ML udah pinter kaya di film2 geetttooo..... :)

    BalasHapus
  88. hahahahaha.....ya ya ya...kocak banget kalian smua ini :p

    BalasHapus
  89. haha,klau cwok yg sring onani itu bsa di katakan perjaka nggak?

    BalasHapus
  90. nah.. keliatan pada masih bloon semua... dengerin ya !!! bedain perjaka/ tidak.. itu sangat mudah! cowok.. kalau baru pertama kali ML... kagak mungkin bisa masukin mr P langsung ke lubang V... pasti nyasar kanan kiri, atas bawah... kalau ceweknya tetep biarin pasti nyasar2 terus menerus sampai lama kagak masuk masuk... masuknya Mr P pertama kali siperjaka asli ke Ms V harus "dibimbing" sama tangan ceweknya... nah kalau bisa langsung straight tanpa nyasar nyasar... berarti sudah kagak perjaka... gitu!!!!

    BalasHapus
  91. Terima kasih anda telah memberikan kesempatan untuk berkomentar. Artikel anda sangat bagus. Semoga bermanfaat untuk semua

    BalasHapus
  92. Pliss dong buat cewe", tolong tes gw perjaka/nggak?
    Soalnya dulu gw pernah diremes" sama kaka kelas smp gue trus dikenyotin gitu(dipaksa). Gw belum pernah ml/onani. Tp gw ragu sama keperjakaan gw T_T
    Anggeo

    BalasHapus
  93. Kadar perjaka atau tidak itu diukur dari
    anda sudah berhubungan seks dengan
    lawan jenis atau belum. Bukan dari sudah
    mengeluarkan sperma atau tidak. Soal
    sperma keluar sih bisa terjadi dengan
    alami (mimpi basah) atau buatan (onani). Saat anda melakukan onani tidak satupun
    organ tubuh yang berubah untuk
    menyatakan anda sudah tidak perjaka.
    Sebelum dan sesudah onani, fisik laki-laki
    ya sama saja. Berbeda dengan perempuan
    yang dilengkapi selaput dara. Akan mengalami perubahan fisik walaupun
    mastubarsi dengan vibrator dan bukan
    berhubungan badan dengan laki-laki.... Jadi apakah masih perjaka? Anda sendiri
    yang putuskan....yang pasti tidak akan
    ada yang bisa membedakan anda sudah
    pernah onani atau belum....

    BalasHapus
  94. halahhhhhh, meski gk pernah ngeseks ma cewe kalo udah pernah NGLOCO menyebabkan gk perjaka bung

    BalasHapus
  95. matah ciiii hahahahhaha

    BalasHapus
  96. Pacar gue udah ga perjaka sama mantannya :(
    dengan sangat kecewa gue putusin aja dia !
    Brarti sekarang statusnya adalah mantan gue :D

    BalasHapus
  97. kalo cowok pengen nikah pasti carinya cewek perawan sekalipun cowok itu udah gak perjaka, tau alasanya kenapa?? log cewek udah pernah ngerasaain ML apalagi udah ma beberapa cowok. garansi cewek tadi gak bakal bisa setia. ..

    BalasHapus
  98. Ane anak gamer.ga .banyak cewe 1 cewe dah cukup.udah ada game buat di mainin .bukan. Cewe :) .setia 100 persen

    BalasHapus
  99. Cowo ga perjaka itu pas kita ajakin ngewe pasti bingung lubang memek kita dimana. Hahahahha...

    BalasHapus